International Stem Cell Corporation Mengumumkan Mulai Kolaborasi Pemasaran Dengan John Mauldin

OCEANSIDE, Calif .– (WIRE BUSINESS) – International Stem Cell Corporation (OTCBB: ISCO) ,, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan tahap pertama dari kampanye pemasaran bersama yang diumumkan sebelumnya dengan John Mauldin, pendiri dan Ketua Millennium Wave Investasi, untuk memasarkan produk perawatan kulit topikal New Skin Care (LSC) ke lebih dari satu juta pelanggan Mauldin. Peluncuran ini mengikuti rilis sukses ISCO sebelumnya ke basis investornya sendiri dan kepada masyarakat umum melalui situs webnya.

Mauldin, seorang penulis terlaris, penulis buletin investasi bulanan, dan ahli pemasaran yang diakui, memberikan LSC keterampilan dan platform untuk memungkinkan LSC untuk terus memperluas penjualannya sambil menjaga biaya pemasaran per pelanggan lebih rendah daripada yang dimungkinkan dengan cara tradisional kampanye media.

Paten eksklusif perawatan kulit Lifeline Skin Care menunggu serum peremajaan kulit mengandung ekstrak dari sel induk “parthenogenetic” milik ISCO yang dibuat dari telur yang tidak dibuahi. Ekstrak sel induk ditemukan selama penelitian terapeutik ISCO yang mengungkapkan aplikasi potensial ekstrak dalam peremajaan sel kulit. Pengujian pihak ketiga yang independen menunjukkan bahwa baik siang maupun malam yang sekarang ditawarkan memiliki efek positif yang signifikan pada tampilan dan nuansa kulit.

“Setelah melihat permintaan yang kuat dari investor dan pengikut kami, kami telah bekerja dengan giat untuk meningkatkan kemampuan pemasaran dan produksi kami. Keikutsertaan John Mauldin akan mendukung kelanjutan dari kemajuan kami yang cepat,” kata Dr. Ruslan Semechkin, CEO Perawatan Kulit Lifeline .

John Mauldin menambahkan, “Saya senang terlibat dengan LSC dan membantu produk perawatan kulit revolusioner yang sesungguhnya menjangkau khalayak yang lebih luas. Kolaborasi baru ini memberi saya kemampuan untuk menawarkan produk LSC yang unik ini kepada basis klien setia saya.”

TENTANG INTERNATIONAL STEM CELL CORPORATION ()

International Stem Cell Corporation adalah perusahaan bioteknologi yang berbasis di California yang berfokus pada produk terapi dan penelitian. Teknologi inti ISCO, partenogenesis, menghasilkan penciptaan sel induk manusia berpotensi dari oosit yang tidak dibuahi (telur). Sel-sel proprietary ini menghindari masalah etis yang terkait dengan penggunaan atau penghancuran embrio manusia yang layak dan, tidak seperti kebanyakan jenis sel induk utama lainnya, dapat dicocokkan kekebalan dan menjadi sumber sel terapeutik dengan penolakan minimal setelah transplantasi ke ratusan juta individu dari perbedaan ras kelompok. ISCO juga memproduksi dan memasarkan sel khusus dan media pertumbuhan untuk penelitian terapeutik di seluruh dunia melalui anak perusahaannya, Lifeline Cell Technology, dan telah mengembangkan dan sekarang memasarkan serangkaian produk perawatan kulit melalui anak perusahaannya, Lifeline Skin Care. ISCO memajukan terapi berbasis sel induk manusia baru di mana sel-sel telah terbukti berkhasiat tetapi terapi molekul kecil dan terapi protein belum. Informasi lebih lanjut tersedia di ISCO.

PERNYATAAN FORWARD-LOOKING

Pernyataan yang berkaitan dengan perkembangan yang diantisipasi, rencana pengenalan produk dan dukungan terkait, manfaat potensial dari produk yang direncanakan, pertumbuhan penjualan yang diantisipasi untuk produk yang diperkenalkan baru-baru ini, dan peluang lain untuk perusahaan dan anak perusahaan, bersama dengan pernyataan lain tentang harapan, keyakinan, tujuan masa depan , rencana, atau prospek yang diungkapkan oleh manajemen merupakan pernyataan berwawasan ke depan. Setiap pernyataan yang bukan fakta historis (termasuk, namun tidak terbatas pada pernyataan yang mengandung kata-kata seperti “akan,” “percaya,” “rencana,” “mengantisipasi,” “mengharapkan,” “memperkirakan,”) juga harus dipertimbangkan untuk menjadi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian, termasuk, tanpa batasan, risiko yang melekat dalam pengembangan dan / atau komersialisasi produk potensial dan pengelolaan kolaborasi, persetujuan pengaturan, kebutuhan dan kemampuan untuk mendapatkan modal masa depan, penerapan sumber daya modal di antara penggunaan yang bersaing , dan pemeliharaan hak kekayaan intelektual. Hasil aktual dapat berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dalam pernyataan berwawasan ke depan ini dan dengan demikian harus dievaluasi bersama dengan banyak ketidakpastian yang mempengaruhi bisnis perusahaan, terutama yang disebutkan dalam pernyataan peringatan yang ditemukan dalam arsip Securities and Exchange Commission perusahaan. Perusahaan menolak setiap niat atau kewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan.